Bawa Inter Menang 6 Kali Beruntun, Pioli Belum Puas

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Setelah terpuruk di awal musim, Inter Milan menunjukkan penampilan membaik di bawah kepelatihan Stefano Pioli. Mantan pelatih Lazio ini membawa La Beneamata meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Pioli membuktikan mampu menjadi pengganti yang tepat untuk Frank De Boer. Meskipun demikian, hasil yang diraih Inter belum membuat pelatih 51 tahun tersebut berpuas diri.

"Kami telah bekerja keras dan bermain bagus. Namun, kami baru di awal dari perjalanan. Kami harus mengejar tim depan kami, dan berpikir untuk memenangi pertandingan sebanyak mungkin, dari sekarang hingga akhir musim," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Inter kini bertengger di peringkat 5 Serie A. La Benemata mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan, terpaut lima poin dari Napoli di zona Liga Champions.

"Kelolosan ke Liga Champions tak hanya tergantung pada kami, namun juga tergantung pada tim-tim di di depan kami. Ini akan sulit karena kualitas tim di depan kami. Namun, dengan kualitas yang kami miliki, perlu mencoba untuk memenangi banyak pertandingan," ujar Pioli.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Dari sisi individu, kami menemukan keseimbangan yang tepat. Semua pemain bisa menyerang dan bertahan. Sikap mereka bisa membantu kami menjadi tim yang kompetitif," tuturnya.

Selanjutnya, Inter akan menjamu Bologna di babak 16 besar Coppa Italia. Laga akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa 17 Januari 2017 (Rabu dini hari WIB).

Duel Napoli vs Inter Milan

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Duel Inter Milan vs Napoli dalam lanjutan Serie A matchday ke 29 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 18 Maret 2024, pukul 02.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024