Zidane: Kekalahan Sevilla Tak Pengaruhi Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Real Madrid akhirnya mengalami kekalahan, dengan tumbang 1-2 dari Sevilla dalam laga lanjutan La Liga. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menyatakan hal tersebut takkan berpengaruh besar pada timnya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam pertandingan di Stadion Ramon Sanzhez Pizjuan, Madrid unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo di menit 67. Namun, Sevilla menyamakan kedudukan menjad 1-1 di menit 85.

Gol tersebut tercipta karena bek sekaligus kapten Madrid, Ramos, mencetak gol bunuh diri. Stevan Jovetic akhirnya memastikan kemenangan 2-1 Sevilla di menit 91.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kekalahan ini mengakhiri laju 40 pertandingan tidak terkalahkan El Real di semua kompetisi. Zidane percaya timnya akan segera bangkit, dan mengemas kemenangan kembali di laga berikutnya.

"Saya tak berpikir begitu. Kita akan melihatnya di hari Rabu karena kami bermain setiap tiga hari," kata Zidane di situs resmi Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Itu tak akan memberi pengaruh apapun, kami harus menyalurkan kekalahan ini karena tak ada seorang pun yang senang menelan kekalahan, terutama dengan cara seperti ni. Itulah sepakbola dan sekarang kami harus beristirahat," sambungnya.

Hasil ini tak mengubah posisi Madrid di puncak klasemen dengan 40 poin. Akan tetapi, Sevilla menguntit di posisi kedua dengan hanya kalah satu poin saja dari Madrid.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya