Perkelahian Dua Ayah Nodai Kompetisi Usia Dini di Spanyol

Dua orang tua berkelahi di kompetisi usia dini Spanyol.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Pertandingan kompetisi sepakbola usia dini di Spanyol, antara UD Telde versus UD Guia, akhir pekan lalu, dinodai aksi tak terpuji dua orang tua. Terlihat, dua orang ayah dari pemain Telde dan Guia bertengkar.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Insiden ini terjadi di Estadio Pablo Hernandez. Keduanya memang terlihat adu mulut sejak awal laga.

Mereka saling ejek dengan menyatakan anaknya tak akan bisa mencetak gol. Tensi memanas saat pertandingan paruh kedua berusia 15 menit. Ketika itu kedudukan imbang, 1-1.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Seorang ayah yang mengenakan hoodie dengan tutup kepala warna kuning, tiba-tiba menanduk kepala lawannya saat sedang beradu argumen. Tanpa basa-basi, sang lawan membalasnya dengan pukulan ke wajah pria bertutup kepala warna kuning tersebut.

Jual beli pukulan pun terjadi. Hingga akhirnya, kedua pria ini babak belur. Dari informasi yang didapat, pria bertutup kepala kuning tersebut dilarikan ke rumah sakit dan harus dioperasi matanya.

Arsenal Dianjurkan Pilih Bintang LaLiga dan Tolak Gelandang Top Premier League

Kejadian ini pun masuk ke meja hijau. Pihak polisi sudah mengetahui identitas kedua pria tersebut.

"Kami tak tahu kejadian tersebut hingga akhir laga. Sebab, itu pertandingan yang bersih, tak ada masalah dengan wasit," kata Mario De la Santa, selaku koordinator Guia, seperti dikutip The Sun.

"Insiden ini sama sekali tak berpengaruh pada pertandingan. Hanya saja, mental bertanding pemain terpengaruh atas kelakuan buruk mereka," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya