Simbiosis Mutualisme Messi dan Barcelona

Lionel Messi (kiri) dan Javier Mascherano
Sumber :
  • zimbio

VIVA.co.id – Bek Barcelona Javier Mascherano yakin rekan setimnya, Lionel Messi, bakal meneken perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Dia sangat mengenal baik Messi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Selain di Barcelona, keduanya sama-sama rekan di timnas Argentina. Dan dia menyebut Messi dan Barcelona memiliki hubungan saling menguntungkan (simbiosis mutualisme).

"Saya tidak punya keraguan kalau Messi dan Barcelona saling membutuhkan. Hubungan dua pihak ini masih bagus hingga kini," kata Mascherano dilansir Sport, Senin, 16 Januari 2017.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Tidak ada tempat sebaik di sini buatnya. Meski dia harus menerima kenyataan kalau privasinya cukup terganggu di Barcelona (karena selalu menjadi sorotan)," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kubu Barca belum juga menerima konfirmasi apakah Messi ingin bertahan atau tidak. Sebab beberapa skema gaji yang diajukan, ditolak Messi. 

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Barcelona sendiri kesulitan menemukan skema baru terkait gaji Messi. Sebab, ada batasan aturan terkait proporsi gaji keseluruhan pemain dalam pengeluaran selama satu tahun.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019