Hanya Ingin Main Bagus, Bintang Chelsea Tak Pedulikan Gol

Pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku tak mementingkan jumlah gol yang dicetaknya. Selama kariernya di dunia sepakbola, pemain asal Belgia itu lebih mementingkan kemenangan dan memberikan kepuasan kepada para fans.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hazard berhasil kembali ke bentuk terbaiknya musim ini, setelah mengalami masa sulit pada musim lalu. Sejauh ini, dia telah mencetak sembilan gol dari 20 penampilan di Premier League.

"Bagi saya, sepakbola adalah di mana saya pergi ke lapangan dan mencoba untuk menikmatinya. Saya tak mementingkan statistik dan gol. Saya hanya ingin pergi ke lapangan," ujar Hazard seperti dikutip Soccerway.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi pemain berpaspor Belgia itu, sepakbola adalah sesuatu yang harus dinikmati. Bukan diukur berdasarkan statistik dan gol.

"Saya lebih memilih untuk menang 5-0 dengan bermain bagus tanpa mencetak gol dan assists, dibandingkan menang 2-0, tetapi bermain buruk meski saya mencetak dua gol," jelasnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Naiknya penampilan mantan pemain Lille itu juga berpengaruh kepada performa Chelsea musim ini. Hasilnya, hingga pekan ke-21, posisi The Blues di puncak klasemen masih belum tergoyahkan.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan bersiap untuk menjamu Hull City pada lanjutan Premier League. Duel tersebut akan digelar pada Minggu, 22 Januari 2017. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024