Persib Akui Zulham Zamrun Bisa Saja Hengkang

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung satu per satu ditinggalkan oleh pemainnya, terakhir yang dalam tanda tanya adalah Zulham Zamrun yang situasinya masih mengambang.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Jelang Liga Indonesia 2017, Persib harus kehilangan beberapa pemain mulai dari Samsul Arif, M. Taufiq, Yandi Sofyan, dan belakangan Yanto Basna, setelah meminta kenaikan gaji tiga kali lipat.

Masih ada satu nama yang bisa saja hijrah dari Bandung, yaitu Zulham Zamrun.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Situasi winger Timnas Indonesia ini memang sudah tidak jelas sejak usai Piala AFF. Perpanjangan kontrak diusahakan, tetapi masih tidak dapat keputusan.

Muncul kabar Zulham didekati oleh PSM Makassar. Berbicara menyangkut hal tersebut, kubu Persib menyatakan kepergian itu mungkin saja terjadi.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Dia bilang ada kenaikan, tetapi saya sudah tidak dibahas masalah itu. Tetapi, sekarang Zulham masih ngambang dan belum ada kepastian," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Zulham, saat ini sedang menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Pemain 28 tahun itu menyatakan, akan memastikan masa depannya usai kepulangannya ke Tanah Air. (asp)

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024