Persib Akui Zulham Zamrun Bisa Saja Hengkang

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun.
Sumber :
  • http://www.indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persib Bandung satu per satu ditinggalkan oleh pemainnya, terakhir yang dalam tanda tanya adalah Zulham Zamrun yang situasinya masih mengambang.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Jelang Liga Indonesia 2017, Persib harus kehilangan beberapa pemain mulai dari Samsul Arif, M. Taufiq, Yandi Sofyan, dan belakangan Yanto Basna, setelah meminta kenaikan gaji tiga kali lipat.

Masih ada satu nama yang bisa saja hijrah dari Bandung, yaitu Zulham Zamrun.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Situasi winger Timnas Indonesia ini memang sudah tidak jelas sejak usai Piala AFF. Perpanjangan kontrak diusahakan, tetapi masih tidak dapat keputusan.

Muncul kabar Zulham didekati oleh PSM Makassar. Berbicara menyangkut hal tersebut, kubu Persib menyatakan kepergian itu mungkin saja terjadi.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Dia bilang ada kenaikan, tetapi saya sudah tidak dibahas masalah itu. Tetapi, sekarang Zulham masih ngambang dan belum ada kepastian," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Zulham, saat ini sedang menjalankan ibadah umrah bersama keluarganya. Pemain 28 tahun itu menyatakan, akan memastikan masa depannya usai kepulangannya ke Tanah Air. (asp)

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024