Soal Hamka Hamzah, PSM Belum Mau Buka Suara

Hamka Hamzah saat membela Arema Cronus
Sumber :
  • Indonesiasc.com

VIVA.co.id – Masa depan Hamka Hamzah di kancah sepakbola nasional masih manjadi tanda tanya. Pemain yang memperkuat Arema FC musim lalu ini memang tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama klub asal Malang tersebut. 

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

PSM Makassar merupakan klub yang kabarnya sangat ingin mengontrak pemain asal Sulawesi Selatan ini. Namun, pihak PSM sendiri belum mau buka suara soal itu. 

"Kalau itu (Hamka Hamzah) masih rahasia, saya tidak berani sebut namanya. Jangan sampai saya bilang hari ini dan itu tidak deal, malu sendiri saya kan," ucap Munarfi. kata CEO PSM Makssar, Munarfi Arifuddin. 

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Namun, menurut Munarfi, PSM dan Hamka telah menjalin komunikasi yang cukup intensif. Munarfi pun berharap akan ada kabar baik dalam waktu dekat ini. 

Alasan Munarfi belum mau memberikan kepastian karena Hamka adalah pemain yang diincar oleh banyak kub lain juga. 

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Mungkin kita lah salah satu tim yang mengejar. Karena Hamka kan pemain tenar, pemain bintang. Mungkin tidak cuma PSM yang mengejar. Kita berusaha untuk mengejar," ujarnya.

Sementara itu, bek PS Makassar Zulkifli Syukur memiliki pendapatnya sendiri. Ia bahkan yakin bek berusia 32 tahun ini akan mendarat di Makassar pada musim depan. 

"Hamka Hamzah, pokoknya dalam pekan ini akan tiba di Makassar," kata Zulkifli usai latihan perdana bersama PSM, Senin 16 Januari 2017. 

Seperti yang diketahui, Hamka bergabung dengan Arema di awal musim 2016 lalu. Hamka berkontribusi dengan mempersembahkan gelar bergengsi, seperti Bhayangkara Cup dan Bali Island Cup. 

Bersama Arema, dia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Torabika Soccer Championship (TSC). Mantan pemain Mitra Kukar ini mencetak sembilan gol dan empat assist. Ia hanya kalah produktif dari Cristian Gonzales dengan mencetak 15 gol di musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya