Petr Cech Berharap Sanchez dan Oezil Bertahan di Arsenal

Winger Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Kiper Arsenal, Petr Cech berharap Alexis Sanchez dan Mesut Oezil tidak meninggalkan Emirate Stadium. Cech percaya jika kedua pemain tersebut akan tinggal karena Arsenal. 

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Dikutip dari Soccerway, kontrak Sanchez dan Oezil akan habis pada 2018 mendatang. Dan sejauh ini negosiasi antara kedua pemain tersebut dan Arsenal menemui jalan buntu. 
Itulah yang menyebabkan mereka akan meninggalkan Emirate Stadium. Namun Cech optimistis mereka akan tinggal jika klub memperlihatkan ambisinya untuk meraih trofi. 

"Saya pikir penting bagi Arsenal untuk menunjukkan betepa mereka membutuhkan Sanchez dan Oezil. Dan munjukkan kepada mereka kami ingin meraih trofi. Itu akan membuat keputusan lebih mudah," kata Cech. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Menurut Cech, jika kedua pemain ini melihat Arsenal sangat kompetitif maka mereka akan membuat keputusan untuk tinggal. Sementara itu, kini Arsenal berada di peringkat 4 klasemen sementara Premier League. 

The Gunners tertinggal 8 poin dari Chelsea sebagai pimpinan klasemen sementara. Arsenal telah tersingkir dari Piala Liga Inggris. 

Ini Sosok yang Bikin Bek Arsenal Tolak Timnas Inggris

Namun mereka masih berpeluang di Piala FA setelah menang 2-1 atas Preston Nort End. Sedangkan di Liga Champions Arsenal di tantang Bayern Munich di babak 16 besar. 

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024