Petr Cech Berharap Sanchez dan Oezil Bertahan di Arsenal

Winger Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Kiper Arsenal, Petr Cech berharap Alexis Sanchez dan Mesut Oezil tidak meninggalkan Emirate Stadium. Cech percaya jika kedua pemain tersebut akan tinggal karena Arsenal. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Soccerway, kontrak Sanchez dan Oezil akan habis pada 2018 mendatang. Dan sejauh ini negosiasi antara kedua pemain tersebut dan Arsenal menemui jalan buntu. 
Itulah yang menyebabkan mereka akan meninggalkan Emirate Stadium. Namun Cech optimistis mereka akan tinggal jika klub memperlihatkan ambisinya untuk meraih trofi. 

"Saya pikir penting bagi Arsenal untuk menunjukkan betepa mereka membutuhkan Sanchez dan Oezil. Dan munjukkan kepada mereka kami ingin meraih trofi. Itu akan membuat keputusan lebih mudah," kata Cech. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut Cech, jika kedua pemain ini melihat Arsenal sangat kompetitif maka mereka akan membuat keputusan untuk tinggal. Sementara itu, kini Arsenal berada di peringkat 4 klasemen sementara Premier League. 

The Gunners tertinggal 8 poin dari Chelsea sebagai pimpinan klasemen sementara. Arsenal telah tersingkir dari Piala Liga Inggris. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Namun mereka masih berpeluang di Piala FA setelah menang 2-1 atas Preston Nort End. Sedangkan di Liga Champions Arsenal di tantang Bayern Munich di babak 16 besar. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024