Latihan Perdana, PSM Perkenalkan 7 Pemain Baru

Latihan Perdana PSM Makkasar.
Sumber :

VIVA.co.id – PSM Makassar menggelar latihan perdana musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Senin, 16 Januari 2017. Sebanyak tujuh pemain baru tampak mengikuti latihan bersama pemain PSM lainnya.

Stefano Lilipaly Perpanjang Kontrak di Borneo FC

Pemain baru tersebut adalah, Rifky Mokodompit dari Semen Padang FC, Zulkifli Syukur dari Pusamania Borneo FC, Asnawi Mangkualam Bahar dari Persiba Balikpapan, Gozali Siregar dari Persegres Gresik dan Ahmad Harismuin dari U-21 Bhayangkara FC. Tampak pula Steven Paulle, pemain asing asal Prancis serta Muh Arfan dari PSM Junior.

CEO PSM Makassar, Munarfi Arifuddin mengungkapkan dari tujuh pemain tersebut, sudah ada empat pemain yang dinyatakan resmi untuk bergabung bersama PSM di kompetisi  musim ini. Mereka adalah Rifky Mokodompit, Gozali Siregar, Asnawi Mangkualam Bahar dan Zulkifli Syukur.

Persib Mulai Panaskan Mesin

"Kita ada empat yang sudah resmi. Tinggal saya koordinasi dengan Robert (pelatih PSM). Ada Rifky, ada Gozali, Zulkifli dan ada Asnawi itu," kata Munarfi di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin, 16 Januari 2017.

Munarfi menjelaskan, saat ini PSM lebih banyak menggaet pemain muda lokal. Hal itu menurutnya, mengikuti regulasi hasil kongres PSSI yang lebih memprioritaskan pemain muda untuk berkompetisi di liga Indonesia.

Agenda Persib Selama Masa Jeda Kompetisi

"Kalau mengikuti regulasi, yang digadan-gadang kemarin akan banyak pemain muda dan kalau kita lihat tadi dipermainan ada beberapa pemain muda juga yang kita panggil, termasuk Asnawi. Sehingga kita harapkan kedepannya bukan sampai di sini. Akan ada lagi pemain lain yang akan bergabung," tambah Munarfi.

 PSDS vs PSPS di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang

PSDS Digasak PSPS, Pelatih Zefrizal: Belum Kiamat, Ada 3 Pertandingan Lagi

Dengan kekalahan PSDS ini, membuat persaingan di grup B babak playoff semakin ketat.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024