Kalah dari Fiorentina, Chiellini Minta Juventus Kerja Keras

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Bek Juventus Giorgio Chiellini menegaskan, Bianconeri tengah melupakan kekalahan dari Fiorentina dengan memperbaiki penampilan. Juventus harus mengakui keunggulan Fiorentina, 1-2 di Stadion Artemio Franchi, Senin 16 Januari 2017. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Meski kalah, namun Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A dengan 45 poin. Sejauh ini Bianconeri telah menderita 4 kekalahan di Serie A. 

Chiellini mengakui, jika perjalanan sebuah tim tidaklah selalu mulus. Chiellini mengatakan, Juventus kini juga tengah bekerja keras untuk memperbaiki penampilannya. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Kami harus kerja, kerja dan kerja. Itu akan selalu menjadi kunci sukses kami. Faktanya kami masih harus bekerja keras untuk kemajuan kami," kata Chiellini dilansir dari Soccerway. 

Menurut bek berusia 32 tahun ini, Juventus telah menelan 4 kekalahan musim ini, dan itu akan menjadi intropeksi dalam tim. Chiellni menambahkan, setelah ini Juventus harus selalu memenangkan pertandingan dan harus menghindari kekalahan. 

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

"Kita perlu mempertahankan solidaritas kami. Kami tertalu percaya diri saat melawan Fiorentina. Saya harus katakan, bekerja keras adalah solusinya," jelas Chiellini. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024