Latihan Terpisah, Bagaimana Nasib Diego Costa?

Diego Costa dan Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penyerang Chelsea, Diego Costa sejak dua hari terakhir berlatih terpisah dari rekan-rekannya di tempat latihan Cobham. Costa dikabarkan tengah mengalami cedera, sehingga harus berlatih terpisah. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, kabar lainnya adalah ia dan manajer Chelsea, Antonio Conte sedang ada masalah. Rumor pertengkaran mereka berawal dari Costa merasa ada yang aneh dengan pinggangnya, dan khawatir cedera lamanya akan kambuh. 

Manajer asal Italia tersebut memiliki pendapat lain, dan merasa Costa tidak ada masalah. Conte pun akhirnya mencoret Costa saat The Blues menghadapi Leicester City. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Pemain berusia 28 tahun ini diharapkan segera membaik, setelah menjalani sesi latihan terpisah. Dilansir dari BBC Musim ini Costa telah bermain 19 kali dan mencetak 14 gol di Premier League. 

Chelsea akan terus memantau perkembangan Costa, dan akan segera menentukan kapan pemain berdarah Brasil ini akan segera berlatih dengan tim utama. Sementara itu, Costa terus dikaitakan dengan klub Liga Super China yang berani menggaji £30 juta (sekitar Rp483 miliar) per tahun. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Namun, Conte belum memberikan bantahan ataupun konfirmasi terkait dengan hubungannya dengan Costa. Conte hanya mengatakan jika ada masalah maka akan diselesaikan secara internal.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024