Ini Alasan Zulkifli Syukur Gabung ke PSM

Pemain PSM, Zulkifli Syukur
Sumber :

VIVA.co.id – Zulkifli Syukur dipastikan akan bergabung bersama skuad PSM Makassar untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2017. Sebelumnya, pada ajang Torabika Soccer Championship 2016, Zulkifli membela Pusamania Borneo FC.

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Saat ditanya alasan Zulkifli berlabuh ke skuad Juku Eja, pemain 32 tahun itu mengatakan ingin kembali bernostalgia bersama pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert. Selain itu, Ia juga beralasan hanya ingin pulang kampung.

"Alasannya untuk pulang kampung. Tapi yang pasti, memang ini keinginan saya untuk kembali bermain di PSM. Mau dilatih Robert itu juga salah satunya," ungkap Zulkifli usai mengikuti latihan perdana musim 2017 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin, 16 Januari 2017.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Ia mengungkapkan tidak ada kendala baginya untuk bergabung bersama PSM. Apalagi, pihak keluarga tetap mendukungnya.

"Kalau keluarga bagi saya, di mana pun saya bermain pasti keluarga tetap mendukung," katanya.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Robert Albert mengatakan penampilan Zulkifli pada latihan perdana PSM cukup memuaskan. Apalagi, stadion Andi Mattalatta dan dukungan dari ratusan supporter yang hadir, bukan hal baru bagi Zulkifli.

"Zul (Zulkifli) sudah bagus kelihatan adaptasinya, dia tau apa yang harus dia lakukan di lapangan, karena dia sudah melang melintang di sini," ucap Robert di ruang ganti pemain.
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022