Bintang Muda MU Alami Kecelakaan Mengerikan

Striker muda Manchester United Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Kecelakaan mengerikan dialami bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan lain hingga rusak parah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dilansir Dailystar, Selasa 17 Januari 2017, insiden ini terjadi usai Rashford menjalani latihan bersama MU. Beruntung, pemain 19 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

"Itu menjadi pengalaman tidak menyenangkan buat Marcus yang baru dua tahun terakhir mengendarai mobil," kata sumber seperti dikutip The Sun.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia pengemudi yang berhati-hati. Tapi ada kendaraan lain yang tiba-tiba menabraknya. Dia segera dikeluarkan dan dicek medis. Beruntung dia tidak mengalami luka serius," lanjutnya.

Meski mengalami kecelakaan serius, Rashford ternyata lebih memikirkan kondisi mobilnya yang rusak parah. Meski rusak parah, dia tidak mau mengganti, tapi ingin memperbaikinya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kondisi mobilnya sangat rusak, tapi sudah diurus pihak asuransi. Mobil itu adalah kebanggaan dan kenikmatan buatnya. Sebab, itu salah satu yang dia beli usai meneken kontrak di MU," kata sumber The Sun. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022