Istri Seksi Benarkan Striker Inter Milan Diminati Klub China

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Tampil tajam bersama Inter Milan musim ini, membuat Mario Icardi mendapatkan banyak tawaran menggiurkan dari berbagai klub. Bahkan, klub-klub Liga Super China (CSL) ikut menggoda pemain 24 tahun ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Hal ini dibenarkan istri seksi sekaligus agen Icardi, Wanda Nara. Namun, Icardi yang baru memperpanjang kontrak selama 5 tahun bersama La Beneamata, Oktober 2016 lalu, dipastikan akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

"Saya bisa memastikan bahwa banyak klub China yang menginginkan dia. Namun, Icardi baru saja menandatangani kontrak baru dengan Inter dan dia sangat bahagia," kata Wanda pada Calciomercato.com.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

"Inter selalu melakukan segalanya untuk mempertahankan Mario. Sama seperti Mario yang melakukan segalanya untuk tetap menjadi kapten Nerazzurri. Saya bisa menjadi saksi cinta dia untuk Inter," tegasnya.

Icardi tercatat sebagai top scorer Serie A sementara. Pemain asal Argentina ini sukses mencetak 15 gol dari 20 pertandingan Serie A.

Diburu Juventus, Icardi dan Istri Seksi Diduga Terlibat Pencucian Uang

Godaan dari klub-klub China memang begitu menggiurkan untuk pemain-pemain bintang. Baru-baru ini, Oscar dan Carlos Tevez memutuskan berkarier di Negeri Tirai Bambu. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023