Costa Didesak Minta Maaf oleh Rekan-rekannya

Eks striker Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Striker Chelsea Diego Costa terlihat kembali berlatih pada Senin 16 Januari 2017. Dia hanya sendiri, karena rekan-rekannya baru diminta datang latihan keesokan harinya. Penyerang Spanyol berusia 28 tahun itu tidak ikut dalam laga melawan Leicester akhir pekan lalu. Hal ini diyakini terkait insiden dengan staf pelatih Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip dari Mirror, Selasa, 17 Januari, Costa sudah tidak berlatih hampir sepekan, setelah keributan dengan Julio Tous. Costa mengaku cedera. Sementara tim fisio The Blues menyatakan Costa sangat bugar, baik untuk latihan maupun turun dalam pertandingan. Spekulasi baru muncul terkait dengan masa depannya.

Dikabarkan ada tawaran besar dari klub China, Tianjin Quanjian. Agen Costa, Jorge Mendes telah bertemu dengan presiden klub tersebut. Di internal Chelsea, beberapa pemain disebut telah berbicara secara personal dengan Costa, mendesaknya untuk meminta maaf.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pertandingan Chelsea berikutnya adalah akhir pekan nanti, saat mereka menghadapi Hull. Susunan pemain yang diturunkan Conte bakal memperlihatkan apakah ada terobosan dalam penyelesaian kasus Costa. Spekulasi bakal semakin memanas, jika Costa kembali tidak diturunkan.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich diklaim mendukung sikap Conte terhadap Costa. Dia juga tidak tergoda menjual Costa, walau ada tawaran harga tinggi dari China. "Saya harus melihat masa lalu. Oscar bersama kami, dia mendapat tawaran bagus dari China dan dia pergi," kata Conte.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Tapi, saya tidak melihat ancaman bagi para pemain saya, karena saya pikir kami adalah klub besar. Kehormatan luar biasa untuk bermain bagi Chelsea. Saya mengerti, tapi uang bukan segalanya. Saat Anda main untuk tim sebagus Chelsea, Anda harus merasa senang," ujarnya. (ase)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024