MU Siap Bermanuver di Balik Konflik Chelsea

Bos MU Jose Mourinho berbicara dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Klub La Liga, Atletico Madrid kerap dikabarkan akan "memulangkan" Diego Costa ke Vicente Calderon. Tetapi, mereka akan memiliki sedikit hambatan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Sebab, dilansir dari Express, Manchester United siap memaksimalkan cara untuk membajak Diego Costa dari Chelsea. Diketahui, sang pemain kini memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang manajer, Antonio Conte.

Dana besar siap digelontorkan Setan Merah untuk bisa mempersatukan Diego Costa dengan Jose Mourinho di Old Trafford. Dana tak kurang dari £100 juta, jadi mahar bisa saja diberikan MU.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Banyak spekulasi soal penyebab keretakan hubungan antara pemain dan manajer ini terjadi. Salah satunya adalah tidak fokusnya Diego Costa belakangan ini, lantaran memikirkan tawaran hengkang dari klub China dengan iming-iming nilai transfer fantastis.

Di sisi lain, pertengkaran dua sosok kunci Chelsea tersebut berasal dari sindiran Conte terkait kondisi kebugaran Costa. Conte memiliki perhatian khusus pada sektor tersebut, setelah Costa beberapa kali tak memerhatikan instruksi dari tim pelatih Chelsea.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Pemain bernama lengkap Diego da Silva Costa ini menjadi tumpuan The Blues (julukan Chelsea) di lini depan. Dari 19 pertandingan Premier League musim ini, dia sudah mengemas 14 gol. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024