Tempel Ketat Madrid, Presiden Sevilla Belum Mau Bicara Gelar

Para pemain Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Hasil luar biasa diraih Sevilla musim ini. Armada Jorge Sampaoli menjelma menjadi penantang serius Real Madrid dalam memperebutkan gelar La Liga.

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Sevilla sukses mengalahkan Madrid 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan, akhir pekan lalu. Hasil tersebut mematahkan rekor tak terkalahkan Los Blancos dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Sevilla kini bertengger di peringkat 2 dengan 39 poin dari 18 pertandingan, hanya berjarak satu poin dari Madrid yang menempati puncak klasemen. Meskipun demikian, Presiden Sevilla, Jose Castro Carmona enggan terburu-buru bicara gelar.

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

"Kami sangat puas. Namun, kami tetap harus menjejak bumi. Gelar La Liga bukan untuk kami. Itu untuk Real Madrid dan Barcelona," kata Carmona seperti dilansir Cadena SER.

"Kami bersikap realistis. Bukan berarti kami menyerah. Namun, target kami adalah lolos ke Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Padahal, jika sanggup menjadi juara, akan menjadi torehan sejarah tersendiri untuk Sevilla. Satu-satunya gelar La Liga yang diraih Sevilla terjadi 71 tahun silam, tepatnya di musim 1945-46.

(mus)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022