Pochettino Tolak Tangani Timnas Argentina

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur semakin populer, seiring performa luar biasa tim mudanya dalam dua musim terakhir. Namanya pun terus dikaitkan dengan timnas Argentina, Musim lalu, Manchester United pun dikabarkan sempat menjajakinya sebelum menunjuk Jose Mourinho.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Pochettino menolak dan memilih bertahan di White Hart Lane. Dilansir dari Goal, Selasa, 17 Januari 2017, dia kini menegaskan juga belum berminat menangani Argentina. Setidak bukan dalam waktu dekat, karena dia masih menikmati kehidupannya di Premier League.

Musim lalu Spurs menjadi salah satu pesaing titel juara Premier League, dan berlanjut lagi musim ini. Ada beberapa kesalahan jelang akhir musim lalu, yang membuat Spurs akhirnya tersungkur hanya finis di posisi tiga. Musim ini perjalanan mereka juga tidak terlalu mulus.

Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

Namun, skuat Pochettino menunjukkan konsistensi, yang membuat mereka kini bisa bercokol pada posisi dua di klasemen sementara. Bicara tentang kesempatan pindah ke klub lebih besar, Pochettino mengatakan bahagia berada di Spurs.

"Di usia sekarang saya suka terlibat dari hari ke hari. Saya hanya menganggapnya (melatih timnas) salah satu rumor sepakbola, di antara banyak rumor di luar sana. Tidak menjadi aspirasi saya dalam jangka pendek untuk melatih Argentina," ujar Pochettino.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Dia mengakui bukan tidak mungkin, karena memiliki dua mimpi terkait Argentina. "Dua mimpi saya adalah melatih Newell's dan Argentina," katanya.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chelsea harus puas pulang dari Bramall Lane, markas Sheffield United dengan cuma membawa pulang satu angka, Minggu malam WIB 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024