Giroud Ingin Wenger Bertahan di Arsenal

Manajer Arsenal Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs Livepic

VIVA.co.id - Olivier Giroud membicarakan masa depan Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal. Dia berharap, manajer asal Prancis tersebut segera menyepakati kontrak baru di The Gunners.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Kontrak Wenger sebagai manajer Arsenal memang akan habis pada musim panas ini. Manajer berusia 67 tersebut belum memikirkan masa depannya.

Wenger baru akan mengambil keputusan bertahan atau tidak di Arsenal, dengan melihat hasil akhir timnya di musim ini.  Banyak desakan untuk mundur, mengingat Arsenal sudah lama puasa gelar.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Namun, Giroud berharap, Wenger segera menandatangani kontrak baru. Dengan sudah 20 tahun melatih The Gunners, akan membuat tim tampil konsisten.

"Kami berharap bos (Wenger) akan menandatangani kontrak baru karena kami semua ingin terus bersama dia dengan skuat ini dan bahkan dengan para pemain lain," kata Giroud.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Itu akan jadi kabar menyenangkan untuk tim, untuk klub, dan dari diriku jelas itu adalah sebuah hal yang baik (kontrak baru Wenger) di Arsenal," ujarnya seperti dilansir Mirror.

(mus)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024