Selisih 7 Poin dengan Chelsea Tak Cemaskan Liverpool

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Liverpool terus menjaga peluang meraih gelar juara Premier League musim ini. Kiper The Reds, Simon Mignolet, menegaskan bila timnya tidak terlalu mencemaskan selisih poin dengan sang pemuncak klasemen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Liverpool saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 45 poin. Raihan poin tersebut sama dengan milik Tottenham Hotspur di posisi dua.

Keduanya memiliki selisih tujuh poin dari Chelsea, yang kini memuncaki klasemen. Liverpool sendiri dalam performa yang kurang baik, dengan belum menang di 2017.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sedangkan Chelsea terus tampil konsisten hingga pekan 21. Walau begitu, Mignolet meminta The Reds untuk tidak cemas dan tetap fokus kepada laga-laga selanjutnya.

"Ada enam hingga tujuh tim kandidat juara. Semua memiliki tujuan yang sama. Kami hanya harus mengambil selangkah demi selangkah," ujar Mignolet dilansir ESPN.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Tak ada gunanya berpikir tentang bagaimana yang orang lain lakukan. Anda hanya perlu mendapatkan rencana anda sendiri dan melakukan yang terbaik yang anda bisa," lanjutnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024