Kiper Chelsea Cari Sekolah untuk Anak di Madrid

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Belum reda isu kepindahan bintang Chelsea, Diego Costa, kini gosip baru muncul. Penjaga gawang Thibaut Courtois disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim nanti.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Adalah Real Madrid yang santer dikaitkan dengan Courtois. Los Blancos membidiknya sebagai calon pengganti Keylor Navas, yang tampil kurang memuaskan belakangan ini.

Menurut Cope, Courtois sempat mengungkapkan keinginan cabut dari Chelsea kepada rekan setimnya. Terakhir penjaga gawang Timnas Belgia itu juga dikabarkan sedang mencari sekolah di Madrid buat, putrinya Adriana.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Untuk hal yang kedua, sebenarnya itu belum bisa menjadi patokan transfer Courtois. Sebab sejak awal, Adriana dan ibunya, Marta Dominguez memang bermukim di ibu kota Spanyol.

Courtois bisa dibilang sudah sangat akrab dengan kota Madrid, sebab sebelumnya dia pernah membela klub tetangga El Real, Atletico Madrid.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Sementara dari Chelsea, mereka yakin Courtois akan bertahan. Apalagi mengingat pemain 24 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2019.

(ren)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024