Juventus akan Kalem di Lantai Bursa Musim Dingin

Pavel Nedved
Sumber :
  • mediacalcio

VIVA.co.id – Di saat klub-klub menyibukkan diri memantau pemain untuk direkrut di bursa transfer, tidak halnya dengan klub raksasa Italia, Juventus. Bianconeri (julukan Juventus) memilih tenang dan terkesan pasif. Hal ini diakui oleh wakil presiden klub, yang juga mantan pemain Juventus, Pavel Nedved

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Juventus memperkuat lini tengah dengan mendatangkan pemain asal Venezuela, Tomas Rincon, dari Genoa. Dan juga memboyong  Mattia Caldara, yang dipinjamkan ke Atalanta hingga akhir musim 2017-2018.

Di samping itu semua, Si Nyonya Tua juga kehilangan beberapa targetnya di bursa transfer musim dingin ini. Mereka gagal mendatangkan Axel Witsel, yang justru memilih hengkang ke Liga China dan Roberto Gagliardini ke Inter Milan.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Manchester United Vs Liverpool

Tak mau panik, Nedved mengambil sikap tenang. Dia mengaku skuatnya saat ini sudah ada dalam kategori ideal untuk mencapai target juara.

"Tak ada yang berubah mengenai sikap kami di lantai bursa. Juventus selalu berpikir tentang masa depan. Kami selalu menunjukkan kemampuan untuk mengantisipasi apa yang pihak lain lakukan, terutama kepada pemain berbakat dari Italia," ujar Nedved kepada Soccerway.

Prediksi Serie A: Juventus vs Fiorentina

"Dengan semua yang terjadi, kami senang dengan skuat yang kami miliki saat ini," ujar pria asal Republik Ceko ini.

Di tabel klasemen sementara Serie A, Juventus masih berada di tempat teratas dengan koleksi 45 poin dari 19 pertandingan. Juve ditempel ketat oleh AS Roma yang hanya berselisih satu poin, namun Roma sudah memainkan laga ke-20. (one)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan Scudetto tidak pernah menjadi target realistis untuk musim ini. Dia memiliki alasan mengutarakan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024