ManCity Sudah Punya Kiper Calon Pengganti Bravo

Kiper Manchester City, Claudio Bravo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Penampilan buruk Claudio Bravo membuat Manchester City mencari seorang kiper baru. Pep Guardiola pun kini mengincar kiper Real Sociedad, Gerenimo Rulli.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Bravo gagal tampil impresif sejak kedatangannya dari Barcelona pada awal musim 2016-17. Terakhir, gawangnya harus kebobolan empat gol di markas Everton.

Kekalahan memalukan itu tak hanya membuat Guardiola mendapat tekanan, tetapi juga dengan Bravo yang terancam bisa kehilangan tempat utamanya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Dengan Joe Hart sedang dalam masa pinjaman ke Torino dan kontrak Willy Caballero sedikit lagi habis. Menurut Mundo Deportivo, Guardiola kini mengincar Rulli sebagai target utamanya.

Rulli sebenarnya adalah mantan kiper ManCity. Ia merapat Etihad Stadium pada Januari 2016 namun tidak mendapatkan satu kali pun kesempatan tampil, sebelum akhirnya hijrah ke Sociedad.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

ManCity masih memiliki kesepakatan untuk membeli kembali kalau Sociedad memutuskan untuk menjual sang kiper. Rulli diprediksi bisa ditebus dengan mahar 14 juta Euro, atau setara dengan Rp199 miliar.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024