Conte Bidik Bomber Everton jika Diego Costa Pindah

Pemain Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Sempat dirumorkan pindah ke China, ternyata Diego Costa sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya. Namun, tampaknya hal itu tak mengubah pikiran Antonio Conte untuk merekrut penyerang baru musim depan.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip Mirror, Romelu Lukaku menjadi target Conte pada transfer musim panas ini. Mantan pelatih Juventus itu melihat pemain asal Belgia sebagai suksesor yang sepadan jika Costa benar-benar pindah pada akhir musim.

Lukaku sebenarnya bukan pemain baru bagi The Blues. Sebab, dia pernah menjadi pemain Chelsea beberapa musim lalu. Sayangnya, dia selalu gagal menembus tim utama.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bergabung ke Chelsea dari Anderlecht pada musim 2011/2012, pemain 23 tahun itu tak banyak dimainkan dan hanya mencatatkan 159 menit di Premier League. Alhasil, Lukaku dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton pada dua musim berikutnya hingga akhirnya dipermanenkan oleh The Toffees pada awal musim 2014.

Melihat performanya semakin menanjak selama di Everton, Chelsea pun beberapa kali dirumorkan akan memulangkan sang pemain. Namun, hingga kini rumor tersebut masih belum terwujud hingga akhirnya Conte kembali menunjukkan minatnya kepada Lukaku.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Meski begitu, Conte diketahui tak hanya mengincar Lukaku. Dia juga membidik Alvaro Morata sebagai rekrutan alternatif di musim depan.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024