Tindakan Aneh Guardiola Usai ManCity Dibantai Everton

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Setiap manajer biasanya akan mengamuk kepada anak-anak asuhnya jika timnya kalah telak. Tapi, manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak bersikap seperti itu.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Guardiola melakukan tindakan sebaliknya ketika ManCity kalah telak dari Everton, akhir pekan lalu. Bukannya mengamuk di ruang ganti, Guardiola malah memberikan selamat kepada Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Dilansir Daily Mirror, Guardiola mengungkapkan perasaannya kepada para pemain usai laga di ruang ganti. Lewat kesempatan itu, mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku bangga dengan permainan ManCity.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Padahal, saat itu banyak kesalahan yang dilakukan para pemain dan berakhir pada terciptanya empat gol ke gawang Claudio Bravo.

Metode ini ternyata merupakan cara Guardiola dalam menangani para pemainnya. Ya, Guardiola memang mengusung metode berbeda.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Teori psikologi terbalik digunakan Guardiola. Dia meyakini, dengan cara tersebut, pemainnya bisa berpikir lebih jernih dan tak panik.

Kenyataannya, masih banyak pemain ManCity yang bingung dan tak mampu beradaptasi dengan cara pria 45 tahun tersebut.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024