Jawaban Madrid soal Kedatangan De Gea dan Courtois

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menepis spekulasi yang mengatakan Keylor Navas akan diganti setelah kekalahan 1-2 dari Sevilla, akhir pekan lalu.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Kiper Timnas Kosta Rika tersebut banjir kritik setelah gagal mengamankan gawang Madrid saat kebobolan oleh Stevan Jovetic di menit-menit akhir.

Kekalahan itu membuat rekor tak terkalahkan Madrid terhenti. Meski membantu Los Blancos tidak kalah dalam 40 laga, Navas dinilai masih belum kembali ke performa terbaik usai operasi achilles pada awal musim lalu.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Berbagai rumor pun muncul. Madrid disebut terus mendekati kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dalam beberapa bulan terakhir. Isu soal kiper Manchester United, David de Gea, pun kembali menyeruak.

Berbicara jelang perempat final Copa del Rey melawan Celta Vigo, Zidane menepis rumor yang mengatakan tak puas dengan penampilan Navas. Meski ia sempat memberikan kesempatan pada Kiko Casilla dalam beberapa laga.

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

"Keylor Navas baik-baik saja. Dia adalah kiper saat kami tak terkalahkan dalam 40 laga," ujar Zidane, seperti dilansir dari AS.

"Stop berbicara mengenai itu. Saya tidak ingin mengubah apapun. Sisanya hanya rumor. Seluruh kiper baik-baik saja. Keylor, Kiko, dan Ruben (Yanez) sangat bagus dan saya tidak ingin mengubah apapun saat ini," tegasnya.

Musim ini, Navas sudah tampil 16 kali di semua kompetisi dengan catatan kebobolan sebanyak 19 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya