Costa dan Conte Sepakat Berdamai di Chelsea

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Striker Chelsea, Diego Costa, dan manajer Antonio Conte dilaporkan telah berdamai. Keduanya pun sudah kembali terlihat dalam latihan tim, dan Costa berpeluang kembali diturunkan saat Chelsea menghadapi Hull City.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Mirror, Rabu 18 Januari 2017, Costa jadi pusat perhatian sepekan terakhir, setelah terlibat pertengkaran dengan staf pelatih Chelsea. Conte pun mencoretnya dari tim utama.

Ramai kemudian Costa diisukan bakal dijual ke klub China, apalagi dengan kunjungan agennya, Jorge Mendes ke China. Pemilik klub Tianjin Quanjian, Shu Yuhui, mengaku pertemuan mereka membahas transfer Costa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Yuhui mengatakan Chelsea bersedia untuk melepas Costa, tapi hanya pada Juni 2017. Tianjin memilih tidak melanjutkan pembelian, karena Juni bakal sangat terlambat dengan Chinese Super League memulai musim pada Januari.

Chelsea tampak kokoh di puncak klasemen sementara musim ini, dan perdamaian Costa dengan Conte, menjadi hal penting dalam upaya The Blues merebut titel juara. Costa pun tampil impresif, dengan 14 gol yang sudah dibuatnya. (one)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024