Piala Presiden Panaskan 5 Kota pada Akhir Januari 2017

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, di Final Piala Presiden 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Gelaran Piala Presiden mulai menemui titik terang. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memastikan turnamen tersebut akan diselenggarakan menyambut Liga Indonesia musim 2017.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Edy menyatakan ada lima kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Tapi, untuk pembukaan dan partai final, Stadion Pakansari, yang akan menyelenggarakannya.

"Piala Presiden resmi dilaksanakan pada 31 Januari. Ada lima kota yang jadi tuan rumah. Pusatnya di Pakansari," kata Edy, kemarin malam.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Dari lima venue, sampai sekarang baru Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali), dan Stadion Pamekasan (Madura), yang sudah menyatakan kesiapan menjadi tuan rumah. Sedangkan, dua lainnya, masih menunggu konfirmasi.

Terkait klub peserta, hingga sekarang masih belum ditentukan. Namun, dari informasi yang berkembang Piala Presiden nantinya diikuti oleh 20 peserta.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Sebanyak 18 klub berasal dari kasta teratas. Sedangkan, dua di antaranya merupakan finalis Indonesia Soccer Championship B, PSCS Cilacap dan PSS Sleman. Lewat skema ini, dipastikan masing-masing grup diisi oleh empat klub peserta. (one)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022