Kolarov: ManCity Belum Keluar dari Persaingan Juara

Para pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, masih yakin akan peluang timnya meraih gelar juara Premier League. Sebab, kompetisi masih cukup panjang dan akan bersaing hingga pekan terakhir.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

ManCity baru saja menelan kekalahan telak 0-4 kala bertandang ke markas Everton pada pekan lalu. Hasil tersebut, membuat tim asuhan Josep Guardiola ini turun ke posisi 5 dengan 42 poin.

The Citizens kalah 10 angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Dengan kondisi tersebut, Kolarov menilai ManCity masih memiliki peluang untuk juara.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Aku masih yakin perburuan gelar akan berlangsung sampai pekan terakhir dan kami harus memastikan terlibat di dalamnya," katanya dilansir situs resmi ManCity.

Sementara itu, dia juga menyatakan bila Guardiola sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kini, dia hanya ingin ManCity kembali ke jalur kemenangan dan tak melakukan kesalahan kembali.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Untuk semua pemain, jadi sebuah kebahagiaan bisa bermain di bawah Guardiola karena dia pelatih terbaik di dunia saat ini," ujarnya.

"Sebagai pemain, kami bisa memperbaiki penampilan dan kami perlu memenangi lebih banyak pertandingan. Tapi, kami baru berada di awal dari sebuah perjalanan dan kami hanya akan semakin baik dan semakin baik," sambung bek asal Serbia ini. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024