PBFC Resmi Pecahkan Rekor Transfer Indonesia

Presiden PBFC, Nabil Husein bersama pemain asing, Helder Lobato.
Sumber :
  • pusamaniafc.com

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC akhirnya secara resmi merekrut bek asal Brasil, Helder Lobato Ribeiro. Dengan demikian, PBFC pun mencetak rekor transfer di Indonesia.

PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

Seperti diketahui, Lobato didatangkan PBFC dengan mahar sebesar US$40 ribu atau setara dengan Rp540 juta. Ini menjadi angka terbesar dalam pembelian pemain di Indonesia.

Lobato resmi menjadi pemain PBFC usai dinyatakan lolos dalam tes medis kemarin. Rencananya, sore nanti, Lobato akan mengikuti latihan bersama para penggawa Pesut Etam di Samarinda.

Cerita di Balik Comeback Apik Bali United Saat Lawan PBFC

"Hasilnya bagus. Terkait kontrak, kami belum bisa beri informasi sekarang," kata media officer PBFC, Abe Hedly, Rabu, 18 Januari 2017.

"Dia dan pelatih telah berangkat ke Samarinda. Mungkin sudah sampai. Hari ini juga, dia melakoni latihan perdana bersama pemain PBFC lainnya," lanjut dia.

Bali United Bangkit, Kemenangan di Depan Mata Borneo FC Digagalkan

Lobato merupakan pemain dengan posisi bek tengah. Posturnya mencapai 1,93 meter. Bek 28 tahun tersebut tercatat pernah berlaga di Yordania bersama Al-Wehdat. Saat membela Al-Wehdat, Lobato berhasil merengkuh trofi Jordan Premier League di musim 2015/16.  (ase)

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC

Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Borneo hadapi Persija, Sabtu 29 Juni 2019.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2019