Pelatih Inter Milan Puas Lihat Performa Gabigol

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Setelah lama menunggu, Gabriel Barbosa akhirnya mendapatkan kesempatan turun sebagai starter bersama Inter Milan. Penyerang yang akrab disapa Gabigol ini turun sejak menit awal, saat Inter mengalahkan Bologna 3-2 di babak 16 besar Coppa Italia, Selasa 17 Januari 2017 (Rabu dini hari WIB).

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ini merupakan kali pertama Gabigol turun sebagai starter, sejak bergabung dengan Inter dari Santos awal musim ini. Namun, pemain 20 tahun ini tak turun secara penuh di Giuseppe Meazza. Dia digantikan Antonio Candreva di menit 72.

Usai laga, pelatih Inter, Stefano Pioli berbicara mengenai penampilan Gabigol. Secara umum, Pioli mengaku puas dengan penampilan pemain asal Brasil tersebut.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

"Dia (Gabigol) meningkat pesat dengan latihan bersama kami setiap hari. Dia tampil bagus, namun dia bisa tampil lebih baik lagi. Saya puas dengan penampilan dia. Namun, dia bisa tampil lebih baik lagi," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

Gabigol didatangkan dari Santos di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer €29,5 juta. Namun, dia jarang mendapatkan kesempatan tampil.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Spekulasi menyebutkan Gabigol akan meninggalkan Inter di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 ini. Namun, Gabigol sempat menegaskan komitmennya untuk bertahan di Giuseppe Meazza. (mus)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024