Van Gaal Tolak Tawaran Valencia

Manajer Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :

VIVA.co.id - Pelatih sepakbola asal Belanda, Louis van Gaal, mengakui mendapat tawaran dari beberapa klub. Salah satunya adalah tim asal La Liga Spanyol, Valencia. Kala itu, Valencia memang tengah mencari pelatih anyar usai Cesare Prandelli pergi. Van Gaal pun mulai didekati, terlebih memang tengah menganggur.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Akan tetapi, mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona ini menolak tawaran dari Valencia. Van Gaal memang ingin beristirahat dulu setahun, sebelum akhirnya melatih kembali.

“Saya menerima tawaran dari Valencia satu atau dua bulan lalu namun sata berkata ‘tidak’,” kata Van Gaal kepada Cadena SER.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

“Tahun depan mungkin bisa berbeda. Itu tergantung pada apa yang saya rasakan," sambung pelatih yang baru saja membantah akan pensiun.

Manchester United menjadi tim terakhir yang dilatih oleh pelatih berusia 65 tahun itu. Van Gaal hanya mampu mempersembahkan trofi Piala FA saja selama periode kepelatihannya dari 2014-2016. (ren)

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool
Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024