Bravo Mengecewakan, ManCity Harus Bawa Pulang Joe Hart

Kiper Joe Hart
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Buruknya penampilan Claudio Bravo di bawah mistar gawang Manchester City mendapat banyak sorotan. Kiper veteran asal Irlandia, Shay Given, menyatakan bila ManCity harus membawa pulang Joe Hart.

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Kedatangan Josep Guardiola ke ManCity membuat beberapa perubahan. Salah satunya adalah mendepak kiper utama The Citizens, Joe Hart.

Kiper Timnas Inggris itu dipinjamkan selama semusim ke tim asal Serie A, Torino. Guardiola beralasan, Hart tidak masuk dalam skema permainannya.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Mantan pelatih Barcelona itu ingin seorang kiper yang bisa mengoper. Maka itu, Bravo didatangkan oleh ManCity dari Barcelona pada musim panas lalu.

Sayang, Bravo tampil mengecewakan dalam menjaga gawang ManCity. Tercatat, ManCity sudah kebobolan 26 gol sejauh ini di ajang Premier League.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

ManCity menjadi tim yang paling banyak kebobolan, di antara tim enam besar Premier League. Given menilai ManCity harus kembali membawa Hart yang tampil cukup baik bersama Torino.

"Mungkin Hart memang sempat diperlakukan kurang baik pada awal musim. Namun, dia masih pemain Manchester City," ujar Given kepada talkSPORT.

"Membawa Hart kembali pada Januari bisa menjadi ide bagus, terutama mengacu kepada penampilan dia musim ini," sambung kiper Stoke City ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya