Kontra Burnley, Trio Arsenal Siap Tempur Pasca Cedera

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari klub Premier League, Arsenal, jelang pertandingan pekan 22 melawan Burnley. Laga ini akan dihelat Minggu, 22 Januari mendatang, pukul 21.15 WIB.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di laga itu, Arsenal sudah bisa memainkan tiga pemain yang kini sudah dinyatakan pulih dari cedera. Mereka adalah Francis Coquelin, Kieran Gibbs dan Hector Bellerin.

Ib Times mengabarkan, ketiganya sudah mulai mengikuti sesi latihan tim. Coquelin diperkirakan menepi selama 3-4 pekan akibat mengalami cedera hamstring, namun pemain asal Prancis tersebut pulih lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gibbs sendiri absen akibat menerima hantaman keras di lututnya saat laga Boxing Day. Sedangkan Bellerin menepi akibat gangguan di engkel, laga terakhir yang dilakoninya adalah kala melawan Bournemouth.

The Gunners (julukan Arsenal) kini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan perolehan poin 44 dari 21 pekan. Jarak mereka berselisih 8 angka dari sang pemuncak, Chelsea.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dengan menyisakan 17 pertandingan, Arsenal masih yakin kalau mereka berada di jalur juara. Hal ini terungkap dari pemain asal Wales, Aaron Ramsey.

"Persaingan semakin ketat. Enam tim teratas saat ini tidak kehilangan banyak poin, jelas menuntut kami untuk terus fokus dan siap di tiap pertandingan," kata Ramsey di situs resmi klub.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024