Sadio Mane Impresif Bersama Senegal di Piala Afrika

Winger Liverpool, Sadio Mane rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Sadio Mane membantu Senegal meraih kemenangan, pada pertandingan pertama di Piala Afrika. Performanya dalam kemenangan 2-0 atas Tunisia, mempertegas bagaimana Liverpool sangat kehilangan dia di Premier League.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 18 Januari 2017, Mane mencetak gol dari titik putih, saat laga baru berjalan 10 menit. Dia juga terus merepotkan pertahanan lawannya, dengan kecepatan dan kemampuannya menciptakan peluang.

Dia menjadi motor kreativitas Senegal, bersama pemain West Ham United, Cheikhou Kouyate. Kemampuannya mendobrak pertahanan, merusak permainan Tunisia yang biasanya bermain sangat solid.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Serangan intensif Mane dari posisi sayap kanan, diimbangi pergerakan mantan winger Barcelona, Balde Keita, di kiri. Keduanya membuat The Terranga Lions memberi ancaman besar, setidaknya pada babak pertama.

Setelah unggul 2-0, Senegal mengubah strategi jadi bertahan pada babak kedua. Tunisia jadi kubu yang lebih baik, namun tidak bisa memperoleh gol balasan hingga pertandingan usai. (one)

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024