Klub Papan Bawah EPL Inginkan Bek Terpinggirkan Liverpool

Pemain belakang Liverpool, Mamadou Sakho (kostum merah)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Tak terpakai di Liverpool tak membuat Mamadou Sakho kehilangan peminat. Kali ini, tawaran datang dari sesama klub Premier League, Crystal Palace.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Dikutip Sportsmail, Sakho sudah terpinggirkan dari skuat The Reds sejak April 2016 lalu. Hal itu disebabkan pemain berpaspor Prancis itu ditengarai menggunakan doping.

Sejak saat itu, mantan pemain Paris Saint-Germain ini sudah tak lagi dimainkan oleh Juergen Klopp. Selain itu, dia juga kalah bersaing dengan pemain bertahan lain seperti Joel Matip, Ragnar Klavan, dan Dejan Lovren.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Melihat hal tersebut, manajer Palace, Sam Allardyce, terlihat berminat untuk merekrut Sakho pada bursa transfer musim dingin. Big Sam ingin secepatnya memperkuat barisan pertahanan The Eagles yang kini sudah kebobolan 40 gol.

Melihat usia dan level permainan Sakho, Allardyce percaya kemampuan yang dimilikinya bisa membantu Palace bangkit dan naik ke posisi yang lebih aman. Namun, Palace tak sendirian dalam memburu pemain asal Prancis itu. Sebelumnya, Sevilla dan Galatasaray sudah menyatakan minat untuk merekrutnya.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Sakho didatangkan dari PSG dengan mahar £18 juta pada 2013. Empat musim berjalan, dia sudah membuat 80 penampilan dan mencetak tiga gol untuk The Reds di semua kompetisi. (one)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024