Mourinho Beri Kesempatan Kedua kepada Bek MU

Pemain Manchester United, Luke Shaw (kanan).
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan memberi kesempatan kedua buat Luke Shaw untuk mempertahankan kariernya di Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain bertahan berusia 21 tahun itu kerap dicoret dari skuat pilihan Mourinho. Manajer asal Portugal itu lebih memilih Daley Blind dan Matteo Darmian di posisi bek kiri.

Minimnya kesempatan bermain membuat Shaw mempertimbangkan untuk hengkang dari MU. Apalagi, dia diminati dua raksasa asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Seperti dilansir laman Inggris, Express, Rabu 18 Januari 2017, Mourinho dikabarkan akan memberikan kesempatan di bulan ini kepada Shaw untuk membuktikan diri. 

Shaw diprediksi akan dimainkan Mourinho saat MU melawan Stoke City, akhir pekan ini. Atau saat melawan Hull City di semifinal Piala Liga leg 1 pada 26 Januari 2017.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hasil laga ini disinyalir akan menjadi acuan Mourinho untuk mempertahankan mantan pemain Southampton itu atau terpaksa melepasnya ke Chelsea atau Spurs.

Shaw bergabung ke MU di musim panas 2014. Kariernya sempat merosot ketika dia mengalami cedera parah. Dan musim ini, dia baru tujuh kali tampil di Premier League. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022