Pelukan Mesra Guardiola untuk Bocah Penderita Kanker

Manajer Manchester City, Pep Guardiola bersama bocah penderita kanker
Sumber :
  • https://twitter.com/PepTeam

VIVA.co.id – Pil pahit harus ditelan Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu 15 Januari 2017. The Citizens takluk 0-4 dari tuan rumah Everton.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Namun, ternyata masih ada kisah yang mengetuk hati nurani dalam duel yang berlangsung di Goodison Park tersebut. Manajer ManCity, Pep Guardiola menyempatkan waktu bertemu dengan bocah penderita kanker, Bradley Lowery.

Seperti dilansir Daily Mail, Lowery tampil sebagai bocah maskot jelang pertandingan tersebut. Ternyata, bocah 5 tahun tersebut menderita Neuroblastoma, jenis kanker yang rawan diderita anak-anak.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Sebelum pertandingan, Guardiola bertemu dengan Lowery di terowongan menuju stadion. Manajer asal Spanyol ini tampak memberikan semangat kepada bocah tersebut.

Guardiola tampak memberikan pelukan hangat untuk Lowery. Dia juga memberikan jersey ManCity yang telah dibubuhi tanda tangan pemain The Citizens. Tak hanya itu, Guardiola juga mengundang bocah fans Sunderland ini datang ke Etihad Stadium.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Guardiola embraces Everton mascot Bradley, who is terminally ill, ahead of City s 4-0 defeat The City boss tweeted he is looking forward to welcoming the youngster to the Etihad Bradley was mascot after capturing the hearts of the nation ahead of Everton s clash against Sunderland, the club he supports, before the Toffees donated to £200,000 to his cause

"Kesempatan yang spesial bisa bertemu @Bradleysfight di Goodison Park. Kami mengagumi kamu. Kami tak sabar bertemu denganmu di Etihad Stadium," tulis akun Twitter fanpage Guardiola, @PepTeam.

Sebelumnya, Lowery mencuri hati publik saat menjadi bocah maskot Sunderland menghadapi Everton di Stadium of Light, awal musim ini. The Toffees memberikan sumbangan £200 ribu untuk membantu pengobatan Lowery. Bocah malang ini perlu pengobatan di luar negeri untuk memperpanjang hidupnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya