Indra Sjafri Kalem Tunggu Pengumuman Pelatih Timnas

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Regina Safri

VIVA.co.id – Indra Sjafri menjadi kandidat kuat pelatih tim nasional Indonesia U-19. Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Wellington sudah memberi sinyal jika pilihan akan jatuh kepada pria yang kini membesut Bali United itu.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Meski begitu, Indra mengaku belum ada komunikasi dengan PSSI dalam waktu belakangan ini. Terakhir kali dia berbicara dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan Ade hanya membahas mengenai visi dan misi dalam melatih.

"Kita tunggu sajalah. Saya ketemu Pak Edy dan Sekjen beberapa waktu lalu, dan tidak ada lagi," tutur Indra saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 18 Januari 2017.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Kenapa harus ketemu terus, track record saya kan mereka sudah tahu. Tinggal PSSI saja mencari yang terbaik menurut mereka," imbuh pria berusia 53 tahun tersebut.

Dalam Kongres Tahunan PSSI di Bandung, 8 Januari 2017 lalu, nama Indra bersanding dengan Wolfgang Pikal sebagai kandidat pelatih timnas Indonesia U-19. Dengan rekam jejak baik saat membawa Garuda Muda menjuarai Piala AFF U-19 2013 lalu, Indra lebih condong dipilih.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Kemungkinan PSSI akan mengumumkan Indra sebagai pelatih timnas Indonesia U-19, Kamis 19 Januari 2017. Selain dia, nantinya akan diumumkan pula nama pelatih timnas Indonesia senior, timnas U-15, dan timnas wanita.
 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024