Bek Liverpool Berlabuh di Tim Kasta 2 Inggris

Tiago Ilori
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA.co.id –  Bek Liverpool, Tiago Ilori resmi berlabuh di klub Championship (kasta 2 Inggris), Reading. Pemain 23 tahun ini menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Ilori bergabung dengan Liverpool pada 2013 dari Sporting Lisbon. Namun, dia jarang mendapatkan kesempatan tampil dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Ilori hanya tampil tiga kali bersama Liverpool di semua kompetisi.

"Hari ini, Tiago Ilori telah menyelesaikan kepindahan permanen dari Liverpool ke Reading. Semua orang berharap Tiago mendapatkan yang terbaik di masa yang akan datang," demikian bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kehadiran Ilori disambut baik manajer Reading, Jaap Stam. Manajer asal Belanda ini senang karena timnya makin punya banyak pilihan di posisi bek tengah.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Tiago adalah tipe bek yang disukai banyak orang. Dia punya keterampilan teknis, kemampuan mengumpan, kualitas, dan fisik yang bagus. Kami selalu menginginkan pemain dengan kemampuan seperti itu dalam klub kami," kata Stam seperti dilansir situs resmi Reading.

Ilori sempat dipinjamkan Liverpool ke berbagai klub, dari mulai Granada, Bordeaux, dan Aston Villa. Kini, bersama Reading diharapkan pemain asal Portugal ini mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak. (ms)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024