Milan Siapkan Bomber 'Ingusan' Pengganti Luiz Adriano

Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone
Sumber :
  • ACMilan.com

VIVA.co.id – Penyerang Internasional Brasil, Luiz Adriano, sudah resmi dilepas AC Milan ke klub elite Rusia, Spartak Moscow. Soal pengganti Adriano, Milan ternyata sudah menyiapkan penggantinya dalam sosok Patrick Cutrone.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan akhirnya melepas Adriano ke Spartak Moscow, dengan harga sebesar €8 juta, atau setara dengan Rp114 miliar. Sejak bergabung dengan Milan awal musim 2015/2016, mantan bomber Shaktar Donetsk ini tak bisa menampilkan ketajamannya.

Dalam 36 penampilannya di semua ajang selama satu setengah musim, Adriano hanya mampu mencetak enam gol saja. Akibatnya, Adriano harus tersingkir dari skuat utama Milan hingga akhirnya dilepas ke Spartak.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kini, Milan sudah memiliki pengganti Adriando dalam sosok Patrick Cutrone. Dilansir Calciomercato, striker belia berusia 18 tahun ini dikabarkan akan masuk dalam tim senior I Rossoneri. Kesempatan terbuka bagi Cutrone masuk tim senior, lantaran performa eksplosif bersama Tim Primavera Milan.

Di kompetisi Primavera musim lalu, Cutrone mampu mencetak 14 gol dalam 25 penampilannya. Musim ini, di ajang yang sama Cutrone juga sudah mencetak 11 gol dalam 13 penampilannya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Pelatih Milan saat ini, Vincenzo Montella, memang memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk promosi ke tim senior. Sebelum Cutrone, sudah ada nama Manuel Locatelli dan Gianluigi Donnarruma dalam skuat senior Milan.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022