Klausul Bintang Atletico Tembus Rp1,4 Triliun

Winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco
Sumber :
  • Twitter/@LaLIgaEN

VIVA.co.id – Setelah Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG), kini giliran Chelsea yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Yannick Ferreira Carrasco. Bintang Atletico Madrid ini jadi salah satu incaran sejumlah klub elite Eropa tersebut.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Penampilan impresif yang ditampilkan winger Belgia bersama armada Los Colchoneros, membuat namanya jadi salah satu bidikan klub-klub elite Eropa. Sejak didatangkan dari AS Monaco awal musim lalu, Carrasco mampu mengemas 15 gol dalam 62 penampilan di semua ajang.

Nama Carrasco sebelumnya santer dikabarkan akan hengkang ke Premier League bersama MU atau City. Namun, saat ini Chelsea juga dikabarkan sudah masuk dalam persaingan mendaparkan Carrasco.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Untuk bisa mendapat tanda tangan Carrasco bukan perkara mudah. Sebab, nilai klausul pemain Timnas Belgia ini cukup fantastis.

Menurut laporan Daily Star, dengan sisa kontraknya hingga tahun 2022 mendatang, nilai klausul kontrak Carrasco mencapai £86 juta, atau setara dengan Rp1,4 triliun. Jadi, siapa pun klub yang ingin mendatangkan eks bintang Monaco ini, wajib menggelontorkan dana dengan jumlah tersebut.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Andai Chelsea bisa mendatangkan Carrasco, maka amunisi The Blues asal Belgia akan bertambah. Sebelumnya, Chelsea sudah memiliki tiga pemain asal Belgia yakni, Thibaut Courtois, Eden Hazard, dan Michu Batshuayi.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024