Simeone Tak Masalah Ditinggal Griezmann ke MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Kabar Antoine Griezmann tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan Mancheter United terus berhembus. Bomber Atletico Madrid ini kabarnya sudah menyepakati besaran gaji, bahkan sudah memilih nomor punggungnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam berita sebelumnya, Griezmann juga dikabarkan akan memecahkan rekor transfer sebesar €100 juta (Rp1,4 trilun). Jumlah tersebut merupakan nilai yang ditetapkan dalam klausul pelepasannya.

Menyikapi hal ini, pelatih Atletico, Diego Simeone, menyatakan tidak masalah. Pelatih asal Argentina ini menegaskan jika ia tak pernah memaksa pemain untuk bertahan di klub yang diasuhnya. Simeone juga tak terkejut jika MU begitu tertarik mendatangkan Griezmann. Simeone tahu betul kualitas yang dimiliki Griezmann sebagai salah satu pemain depan terbaik dunia.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak (pernah) mengikat siapa pun. Saya hanya (akan) terus bekerja untuk terus menjadi lebih baik demi klub (Atletico). Dia (Griezmann) tengah berada dalam momen yang luar biasa. Dia bekerja dengan baik, dan bisa kembali mencetak gol," ujar Simeone dilansir AS.

"Sangat normal bahwa tim terbaik di dunia menginginkannya. Saya tidak terkejut bahwa beberapa tim melihatnya, sebagai salah satu (pemain) yang memiliki kemampuan," katanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Hingga musim ini, Griezman sudah hampir tiga musim membela panji Los Rojoblancos. 69 gol berhasil dibuatnya dalam 132 penampilan di semua ajang. Ia juga sukses mengantar Atletico menjuarai Piala Super Spanyol tahun 2014.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022