Piala FA

Klopp Akui Laga Kontra Plymouth Tak Menarik

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Liverpool hanya mampu menang tipis 1-0 dalam laga melawan tim Divisi 4, Plymouth Argyle, di putaran ketiga Piala FA, Kamis 19 Januari 2017. Usai pertandingan, manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui jika laga tersebut tak menarik.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Klopp memang tak menurunkan sejumlah pilar utamanya. Dalam laga ini ia lebih memilih untuk menurunkan beberapa nama pemain muda semisal, Trent Alexander-Arnold, Ben Woodburn, Joe Gomez, dan Sheyi Ojo.

Hasilnya, Liverpool cukup kesulitan untuk membuat peluang. Meskipun, Klopp tetap menurunkan dua pemain senior dalam sosok Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Menurut Klopp, timnya memang mampu menguasai pertandingan, terutama dalam 20 menit terakhir. Namun, pasukannya justru kerap gagal memaksimalkan peluang yang didapat. Klopp juga mengakui jika laga ini kurang menarik. Meskipun, ia tetap memuji penampilan anak asuhnya, terutama pada pemain muda.

"Ok, mereka (Plymouth) memiliki beberapa peluang, begitu juga dengan kami. Terutama dalam 20 menit terakhir, di mana kami menguasai pertandingan," ujar Klopp kepada BBC.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Mungkin itu bukan pertandingan yang paling menarik, tapi bagi kami itu sangat penting. Sebab, pertandingan ini (ditujukan) untuk beberapa pemain muda, jadi secara keseluruhan sangat baik," katanya.

Di putaran keempat Piala FA, Liverpool akan berhadapan dengan klub Divisi Championship, Wolverhampton Wanderers. Liverpool akan menjamu Wolverhampton di Anfield, 28 Januari 2017 mendatang.

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024