PSM Bantah Mau Datangkan Zulham Zamrun

Eks pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Masa depan Zulham Zamrun sampai saat ini masih belum jelas. Usai dilepas Persib Bandung, winger berusia 28 tahun ini dikabarkan akan ditampung oleh PSM Makassar. Namun, secara mengejutkan pihak PSM justru mengaku tak pernah menjadikan Zulham sebagai bidikannya.

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Pasca mengalami cedera lutut usai membawa Persib juara turnamen Piala Presiden, performa eks pilar Persipura Jayapura ini menurun drastis. Meski jadi salah satu pilihan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, di ajang Piala AFF 2016, penampilan Zulham bisa dikatakan jauh dari baik. 

Hal ini yang rupanya disoroti oleh manajemen PSM. Direktur PSM, Sumirlan, mengonfirmasi jika pihaknya sama sekali tak pernah menjadikan Zulham sebagai target transfer pemain baru jelang kompetisi musim baru.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Bukan tanpa alasan, bahkan dia mengklaim jika Zulham pemain yang tidak spesial. Hal ini terlihat dari minimnya kontribusi sang pemain ketika dipercaya di Tim Nasional di Piala AFF 2016 lalu. 

"Kami tidak pernah menyinggung mengenai Zulham. PSM Makassar masih punya punya pemain di posisi Zulham, ada Ferdinand Sinaga, M Rahmat dan lainya yang lebih baik ketimbang dia. Dan saya pikir Zulham juga tidak istimewa-istimewa amat," kata Sumirlan, ketika dihubungi VIVA.co.id.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

"Sebagai contoh ketika dia di Tim Nasional (Indonesia), penampilannya juga tidak bagus. Kalau pun dia pemain istimewa, Persib pasti mempertahankannya. Jadi untuk alasan tersebut, saat ini PSM belum membutuhkan sosok Zulham," tutur dia.

Seperti yang diketahui, pemain 28 tahun ini hanya dipercaya turun di 15 laga dan hanya mencetak 2 gol di ajang Torabika Soccer Championship 2016 lalu. (ren)

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024