Copa del Rey

Zidane Tak Terkejut Madrid Tumbang di Tangan Celta

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Kekalahan yang dialami Real Madrid dari Celta Vigo dalam laga leg pertama perempat final Copa del Rey, jelas jadi kerugian besar. Madrid takluk 1-2 dari Celta dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis 19 Januari 2017 WIB.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Dalam laga ini, Madrid sebenarnya mampu mencetak banyak peluang. Termasuk satu gol Cristiano Ronaldo, yang dianulir wasit di menit 38. 

Meski menelan kekalahan, Zinedine Zidane mengakui jika Celta bermain lebih baik dari timnya, Arsitek Madrid asal Prancis ini mengatakan dirinya tak terkejut dengan hasil negatif yang ditelan timnya dalam laga ini.

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Selain itu, Zidane juga yakin jika Celta takkan membiarkan timnya bisa menang dengan mudah dalam laga leg kedua. Sebab, dengan sistem knock-out yang diterapkan dalam ajang Copa del Rey, memungkinkan setiap tim kasta bawah sekalipun akan bertempur habis-habisan.

"Saya tidak terkejut dengan catatan Celta (Vigo). Mereka telah memenangkan segalanya di 2017 karena mereka adalah tim yang hebat. Mereka memainkan sepakbola sangat baik," ujar Zidane, seperti dikutip Realmadrid.com.

Hasil Lengkap: Timnas Yordania Bikin Nangis Korsel, Bayer Leverkusen ke Semifinal

"Kami harus pergi melangkah ke sana (Balaidos) karena kami tahu (harus) bagaimana. Karena itu (pertandingan leg kedua) akan jadi pertandingan yang rumit bagi kami. Ini adalah pertandingan dengan sistem gugur, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi besok," katanya.

Madrid akan bertandang ke Stadion Balaidos, markas Celta, dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey, 25 Januari 2017 mendatang. (ren)

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Dua tim kuda hitam bakal bentrok di final Copa del Rey 2023/24. Athletic Bilbao bertemu Real Mallorca di Estadio de la Cartuja, Sevilla pada 6 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024