Eksodus Bintang Arema FC Terus Berlanjut

Pemain Arema Cronus, Raphael Maitimo,
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id – Eksodus bintang Arema FC terus berlanjut. Setelah ditinggal Hamka Hamzah pulang kampung bergabung dengan PSM Makassar, dan Juan Revi yang memilih tidak memperpanjang kontrak, Singo Edan kembali kehilangan pemain andalan.

Mantan Istri Bongkar Aib Lagi, 2 Wanita Ini Disebut Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga

Kali ini, pemain naturalisasi Raphael Maitimo yang berpamitan tidak lagi berseragam Arema FC untuk musim depan. Kemudian gelandang serang energik Ahmad Nufiandani yang pergi ditarik PS TNI karena berstatus anggota TNI.

"Rabu sore sekitar pukul 16.00 WIB, Rafa (Raphael Maitimo) berpamitan. Bagaimana lagi, kalau hati sudah tidak di Malang tidak mungkin kita paksa," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu, 18 Januari 2017.

Arema FC Liburkan Pemain Jelang Tantang Persebaya Surabaya

Manajemen Arema FC mengucapkan terimakasih kepada Raphael Maitimo atas kontribusinya selama satu musim bersama Arema FC. Ruddy juga mendoakan semoga Maitimo sukses bersama tim barunya.

"Sepertinya Rafa memang sering mencari tantangan baru, dia jarang sekali lama di sebuah klub. Terima kasih untuk segala yang terbaik buat kita," ucap Ruddy Widodo.

Ini Prestasi Kurnia Meiga Ketika Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Sedangkan soal Ahmad Nufiandani, Ruddy menyebut, pemain mungil berusia 21 tahun itu sudah putus kontrak dengan Arema. "Sudah putus kontrak dengan Arema. Kita sudah ada pengganti tapi belum bisa saya umumkan sekarang," ujar Ruddy Widodo.

Menurut Ruddy, sebenarnya Nufiandani merupakan pemain yang dibutuhkan atau masuk dalam skema pelatih Aji Santoso. Hanya saja karena status Nufiandani sebagai anggota TNI dan diminta kembali ke PS TNI, manajemen Arema FC mengaku tidak bisa berbuat banyak.

"Dani sebenarnya masuk dalam skema U-23 karena regulasinya seperti itu. Dia masuk pilihan utama sebenarnya," kata Ruddy. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya