Eric Bailly Ingin Pensiun di Manchester United

Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Eric Bailly sudah merasa nyaman bermain untuk Manchester United. Bek berusia 22 tahun itu pun bertekad untuk mengakhiri karier sepakbola profesionalnya sebagai pemain Setan Merah.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

MU mendatangkan Bailly pada musim panas lalu dari Villarreal dengan harga 30 juta poundsterling. Dia pun langsung menjadi pemain andalan bagi manajer Jose Mourinho.

Tercatat, sudah 17 penampilan ditorehkannya bersama MU di semua kompetisi. Bailly mengaku langsung nyaman di MU, dan berharap bisa bisa pensiun di Old Trafford.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Semoga saja saya bisa bermain di MU sepanjang hidup saya. Saya sangat bahagia di sini karena ini klub hebat. Merupakan kehormatan bermain untuk klub ini dan saya berharap bisa terus memberikan performa terbaik serta menjadi pemain hebat di klub ini," kata Bailly, seperti dilansir ESPN.

Bailly menyadari bukan perkara mudah bisa mendapatkan posisi di skuat utama MU. Namun, dia ingin menikmati semua proses di MU setiap waktunya demi bisa terus menjadi bagian tim.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Saya merasa senang bisa ada di klub besar ini. Saya tidak pernah membayangkan mimpi yang lebih indah ketimbang bermain untuk Man United. Semoga saja saya bisa menikmati hari demi harinya," ujarnya. (ren)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024