Lukaku Tidak Berharap Kembali ke Chelsea

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Striker Everton, Romelu Lukaku, telah menegaskan tidak berpikir tentang kembali ke Chelsea. Dia didepak pada masa Jose Mourinho, musim panas 2014, dan kini berkembang jadi salah satu striker menakutkan di Premier League.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dilansir dari Squawka, Kamis 19 Januari 2017, performa penyerang internasional Belgia itu membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub kaya dalam dua musim terakhir. Musim ini pun sudah 12 gol dia catatkan.

Klub lamanya, Chelsea, disebut berniat ingin membelinya kembali. Spekulasi semakin meningkat, dengan isu bakal hengkangnya Diego Costa. Evening Standard mengklaim Lukaku pun bermimpi ingin bermain lagi untuk Chelsea, yang langsung dibantah sang pemain.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Lukaku bersikeras fokus sepenuhnya untuk membela Everton. "Saya hanya fokus pada musim ini, saya tidak berpikir tentang itu (Chelsea). Saya fokus dengan tim ini (Everton)," ujar Lukaku.

"Apa yang kalian ingin tulis, tulislah," katanya.

Lukaku mencetak gol pembuka ke gawang Manchester City, dalam laga Premier League yang berakhir dengan kemenangan 4-0 di Goodison Park, akhir pekan lalu.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Suporter Everton sadar Lukaku pada akhirnya bakal pindah ke klub lebih besar. Tapi, mereka berharap striker 23 tahun itu tetap bertahan setidaknya hingga akhir musim. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024