Southampton Akui Ada Tawaran untuk Fonte

Bek Southampton, Jose Fonte
Sumber :
  • espn.com

VIVA.co.id – Bos Southamptonm Claude Puel, mengakui ada kesempatan bagi Jose Fonte untuk pergi dalam bursa transfer Januari. Dia menyebut sudah ada beberapa tawaran, untuk kapten tim yang sudah ingin pergi itu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir dari Sports Mail, Kamis 19 Januari 2017, West Ham adalah salah satu yang paling sering dikaitkan. Namun, Fonte yang sukses merengkuh Piala Eropa 2016 bersama Portugal, masih mempertimbangkan beberapa tawaran.

Puel memperkirakan perkembangan soal transfer Fonte dapat berjalan dalam sepekan ke depan. "Saya pikir dia mendapat beberapa kesempatan, dan kini mempelajari semuanya," kata Puel.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Untuk Southampton juga sama. Kami akan menunggu apakah Jose bakal meninggalkan Southampton. Kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan," ucapnya.

Puel sudah mengantisipasi kepergian Fonte dengan menurunkan pemain muda lawan Norwich. Jack Stephens yang berusia 21 tahun, sudah mendapat kesempatan debut. Tapi, masih perlu dilihat apakah bek tengah berusia 22 tahun itu sudah siap untuk menjadi pengganti Fonte.

"Penting untuk melihatnya bermain di posisi bek tengah, setelah beberapa kali dimainkan sebagai bek kanan. Menarik untuk melihat Stephen dalam situasi ini, karena kita tahu situasi Fonte. Dia muungkin akan meninggalkan klub," ujar Puel. (one)

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024